Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

tips mendapat pacar dalam satu minggu

Tips dan Trik 25 - Pernahkah terbayang kalian mendapat pacar dalam satu minggu ? 






Halo sobat jones ? Ga bosen kalian jadi jones sejati ? kalian tentunya pengen dong maju ke depan atau istilah nya move on dari kenangan - kenangan masa lalu kalian yang menyedihkan. Apakah kalian tidak mempunyai niat untuk mendapat pacar atau kalian memang sudah ditakdirkan untuk sendiri ? haha Yang sabar aja ya sobat jones.

Sebetulnya kalian itu bisa dapet pacar. asalkan kalian mempunyai tips dari kita. Kalian tentunya pernahkan khususnya para cowo jatuh cinta pada pandangan pertama ? Sebetulnya dari situ kalian bisa langsung dapet sesuatu dari cewe yang kalian incar. Seperti PIN BB, Nomor Hp, akun IG dll. Nah yang jadi permasalahannya, apakah kalian punya cukup keberanian untuk melakukan hal tersebut ? 

Berhubung kalian nyasar ke blog ini, kita kasih aja nih tips dan trik buat kalian yang pengen cepet - cepet dapet jodoh malahan kekasih sejati. Dan hebatnya lagi itu semua dapat kalian capai hanya dalam satu minggu ?

#Self Confidence
Tips yang pertama adalah Self Confindence. Pada tau kan artinya apaan ? yups. "PERCAYA DIRI". Ini perlu banget malahan wajib diperlukan oleh setiap orang khususnya buat kalian para jones yang malu - malu buat dapetin gebetan. Karena Self Confidence itu berasal dari diri loe sendiri bro bukan dari Ema loe. Sebab kalo loe ga punya kepercayaan diri untuk deketin gebetan, gimana loe bisa dapetin hati gebetan kalo loe juga minder. Nah di hari pertama itulah momen yang tepat banget, saatnya kalian tunjukan kepercayaan diri kalian. Ga usah berlebihan, cukup beri senyuman biar si dia penasaran.

So, setelah baca tips  pertama dari kita. Loe pastiin punya tingkat kepercayaan diri TINGKAT DEWA. Nah bagi yang masih bingung gimana cara ningkatin percaya diri kalian, coba baca tips kita yang sebelumnya. Kali aja dapet pencerahan.
 #Keberanian
Oke tips berikutnya adalah keberanian. Hal ini pas banget kalian lakuin di hari kedua. Dengan kepercayaan diri yang cukup yang telah kalian pupuk setelah baca tips di atas. Dorong diri kalian ke kali untuk bisa berkenalan (buat kalian yang belum mengenalnya). Tapi buat kalian yang udah kenal sama calon gebetan cukup dengan menyapa atau bicara ringan dengan si dia. Pastikan di akhir pembicaraan, jangan lupa minta no hp atau pin BB untuk memastikan komunikasi tetap terjaga.

#Humoris
Humoris ? Harus ya ? Ya sifat yang satu ini wajib kalian miliki. ko wajib ? iyalah, masa kalian mau jalin hubungan yang kaku ? ga mungkin la broo. Gebetan kita butuh sesuatu yang bisa ngehibur hatinya saat dia sedih. Kalian coba tanemin sisi humoris di diri kalian. Jangan berlebihan, kalian ga perlu abis - abisan ngelawak kaya Komika di acara StandUp, cukup dengan becanda selingan saja. Dan yang paling penting itu Senyum setiap ketemu dia. Dengan tersenyum, gebetan kalian akan yakin bahwa kita bisa buat si dia bahagia.


#Komunikasi
Komunikasi. Yups ini penting juga broo. Dengan sebuah komunikasi yang terus terjalin, kalian akan terus bisa menata hubungan kalian lebih baik lagi. Tapi awas broo, komunikasi di sini tidak perlu berlebihan. Loe jangan sekali - kali terus sms atau ping gebetan bahkan sampai di update ke socmed ! Pokonya jangan ! Komunikasi sewajarnya aja sob. Sms si dia pas pagi, kasih dia semangat dan pastikan loe selalu stand by supaya tidak telat bales sms dari dia. dengan melakukan itu terus menerus, pasti setidaknya si dia menaruh perhatian sama kalian dan pada akhirnya akan bertumbuh rasa cinta.

Selama masa PDKT. Pastikan kalian berdua menjalin komunikasi yang baik dan pastiin juga kalian udah diterima, setidaknya untuk menemaninya saat si dia kesepian. Jangan tunjukan sisi menjengkelkan kalian, karena kita jamin, mereka bakal jauhin loe broo.

# Time to shoot !
Nah yang terakhir apalagi kalau bukan nembak. Satu hari sebelum eksekusi, coba putuskan komunikasi kalian. Cukup satu hari ya broo.
Besoknya, ajak gebetan kalian maen. Ya boleh lah ke taman atau sekedar makan malam, itung - itung permintaan maaf kalian karena kemarin ga ngasih kabar ke dia. dan siapkan sesuatu untuk nanti diberikan pas eksekusi. bisa bunga, boneka, atau lebih bagusnya buatan kalian sendiri, karya tangan atau handmade biar ga terlalu umum keliatannya.
Nyatakan dengan penuh percaya diri ! 
Kita jamin kalau kalian ngikutin tips di atas dengan sempurna, 0,5 % cinta kalian ditolak dan sisanya bisa dipastikan kalian berhasil dapetin hati si dia.

Ok broo. semoga tips yang kita berikan di atas bisa kalian lakukan dengan baik. dan mengakhiri hidup jomblo kalian.
kalau kalian di tolak juga, mungkin semuanya kembali ke faktor "muka". :D 


Previous
Next Post »