Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

5 Tipe Wanita Yang Paling Disukai Pria, termasuk kalian kah ?

5 Tipe Wanita Yang Paling Disukai Pria
Tips Cinta - Disukai seseorang ? Wow sepertinya hal yang satu ini masih menjadi primadona bagi setiap orang, khususnya bagi wanita. Terkadang dengan segala kelebihan yang dimiliki wanita, tidak menjadi jaminan bahwa wanita tersebut dapat disukai oleh pria idamannya. Ada saja hal - hal kecil yang membuat pria idaman menjauh dari kehidupan. 

Jika kalian para wanita masih bingung bagaimana cara agar sang pria benar - benar jatuh hati kepada kalian. Jadilah salah satu tipe wanita yang paling disukai pria menurut Psikolog Anna Surti Ariani  berikut ini.

1. Wanita yang tampil Menarik dan Terawat

Pria mana yang berani menolak sosok wanita yang bisa tampil menarik dan dapat merawat dirinya dengan baik. Namun menarik disini bukan berarti wanita tersebut menjadi Pencari Perhatian Orang. Menarik bisa berari berpenampilan rapih, wangi yang tidak berlebihan, dan menjaga perkataannya. Terawat juga bukan berarti harus ke salon setiap weekend. Cukup dengan mandi yang teratur, tampil elegan dan secukupnya, tidak berlebihan ketika berdandan dan pakailah pakaian yang bisa menunjukkan bahwa kalian dapat menjaga diri kalian dengan baik. Dengan hal ini, pria manapun akan jatuh hati kepada kalian.



2. Wanita Sopan

Berikutnya adalah wanita yang sopan. Wanita yang memiliki kesopanan dan tutur kata yang baik akan menjadi idaman bagi setiap pria. Tidak harus menjadi cantik, cukup berkata dan berpenampilan serta bersikap sopan santun, menjaga perkataan, dan jangan pernah cerewet atau banyak bicara dihadapan pria. Percayalah, pria akan nyaman dekat d dan lama - lama akan jatuh hati pada kalian.


3. Wanita Ceria

Ceria bukan berarti cerewet ya. Ceria disini berarti seorang wanita yang paling disukai pria adalah wanita yang mempunyai semangat hidup yang tinggi. Tidak pernah mengeluh akan penderitaan yang ia dapatkan. Selalu menganggap positif sesuatu hal yang ia dapatkan. Tersenyum menjadi hal yang menjadi ciri khas wanita ini. Maka dari itu, tersenyumlah dan tunjukan kebahagiaan hidup kalian !


4. Wanita Pintar

Jangan menyalah artikan kata "Pintar" ya ! Pintar disini bukan berarti pintar selingkuh, dan lain sebagainya. Tentunya pintar dalam hal yang positif. 

Wanita yang pintar membuat pria nyaman dan bahagia, wanita yang pintar membuat pria tersenyum, wanita yang pintar memanage keuangan dengan baik, pintar masak pun menjadi salah satu kepintaran yang harus wanita miliki jika ingin pria idalam jatuh dalam pelukan. So, be the smart girl baby !

5. Wanita yang Menerima Apa Adanya


Jika ke empat tipe diatas mungkin sulit untuk dilakukan. Maka jadilah diri kalian dan terima sang pria apa adanya. Jangan pernah mengeluh terhadap sesuatu yang diberikan sang pria, justru kalian para wanita harus memberikan support yang tinggi kepada pria agar mereka menjadi termotivasi untuk membahagiakan kalian. 

Itulah ke 5 tipe wanita yang paling disukai pria. Jangan pernah membuat pria ilfil saat bertemu dengan kalian, lakukan 5 hal diatas dan kalian akan menjadi idaman para pria.

Sumber : Wolipop






Previous
Next Post »