Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

TIPS MEMUTUSKAN PACAR TANPA MENYAKITI

TIPS MEMUTUSKAN PACAR TANPA MENYAKITI


Tips Cinta - Pernahkah terbayang dibenak seorang Pria untuk menyakiti seorang Wanita yang dimana Wanita itu adalah seorang Pacar anda tetapi anda belum terlalu mencintai Wanita tersebut .
Bingung dengan mementingkan perasaan Wanita tersebut agar tidak terlalu menyakiti hatinya ?
tergerak dalam hati anda untuk memutuskan Wanita tersebut tapi masih bingung dengan kata-kata untuk memutuskan wanita tersebut ?



buat kalian yang ingin dapetin TIPS gimana sihh cara memutuskan Pacar tanpa Menyakiti ?
Langsung aja Cek Disini Guys ?



#Jangan terlalu terburu - buru ( SABAR )
tujuannya di atas agar si wanita tidak terlalu merasakan perbedaan yang tidak terlalu sefnifikan apa yang dirasakan wanita tersebut ketika anda menembaknya dulu .

#fikir lagi
masih satu tujuan dengan tips yang pertama tapi sebelum anda meutuskan wanita tersebut alangkah baiknya anda memikirkan terlebih dahulu apakah tindakan anda salah atau benar karena bisa sajakan kalian meminta putus tapi nanti akhirnya kalian juga yang merasakan kehilangan ?

#Gunakan bahasa seperti biasa
ini bertujuan untuk kalian yang ingin segera memutuskan gunakanlah bahsa seperti biasa ketika anda tengah menghadapi perbincangan yang menjurus akan berakhirnya hubungan .. ?
Contohnya : tetap panggil wanita tersebut dengan panggilan biasa yang anda panggil agar masih terjalin hubungan yang baik tapi ingat apabila kalian ingin PUTUS jauhkanlah kata - kata anda untuk memuji dirinya terus menerus karena bisa menyebabkan kegagalan dalam menjalankan TIPS tersebut... ? 

#To the Point
jika kalian memang sudah yakin untuk mengakhiri hubungan kalian dan kedua belah fihak sudah tiada chemistry yang bisa saling menjalin hubungan untuk kejenjang yang lebih serius salah satu jalannya ya tidak lain yaitu Perpisahan ?

#resiko PUTUS
  • Berteman dan bersahabat 
  • atau TIDAK SALING KENAL SAMA SEKALI
Sekian Post dari Tips dan Trik semoga mendapat pengajaran dari post tersebut disini kalian bisa ambil sisi positifnya bahwa tidak semua yang berkilau itu indah kalau  yang hanya sederhana bisa membuatmu bahagia apakah anda akan mengorbankan kebahagiaan anda hanya untuk yang berkilau dan ingatlah keputusan terbaik anda hanya tau dalam isi hati anda bukan karena Kami ...

Selalu klik iklan kami ya agar kami bisa terus membagikan Tips dan Trik yang menarik yang bisa di bagikan kepada kalian semua ?


Previous
Next Post »