Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

Tips Nembak Cewe

Tentunya sudah tidak asing ditelinga kalian dengan kata PACARAN tetapi sebelum itu tentunya harus ada adat tembak - menembak cewe dong ?
nah yang ini pasti yang ditakuti oleh para Lelaki dengan gimana caranya agar bisa diterima Cintanya oleh sang Pujaan Hati ?

CINTA pada orang yang kalian sukai memang wajar karena disetiap Manusia memiliki rasa CINTA yang amat mendalam terhadap LAWAN jenisnya ?
akan tetapi yang menjadi kendala akan dapat mendapatkan CINTA tersebut khususnya para Lelaki terhadap Perempuan harus melewati fase Menembak Wanita agar bisa diterima 100% oleh Wanita yang kalian sukai .

namun jangan khawatir sobat kali ini Tips dan Trik akan membagikan gimana sihh cara nembak cewe biar diterima 100% .. ?

sekedar info guys sekarang udah gak Jaman to the point Contoh : 
  1. mau gak jadi pacar aku ?
  2. aku suka sama kamu ?
  3. aku gak tau perasaan aku saat ini ke kamu tapi aku sayang ?
yang diatas itu udah gak jaman guys udah JADUL dan KUNO guys cara gitu tuuhh udah gk bakalan 100% diterima .
sekarang jamannya tuhh basa - basi guys tapi jangan banyak juga basa basi tapi basa basi yang menjanjikan bahwa kita tuhh Sayang sama Dia dan yakin bahwa cewe tuhh jga sayang sama kalian.
misalkan nihh guys gue kasih TIPS TERBAIK agar diterima  100% .

#Tips dan Trik terampuh
1.   kasihlah perkataan yang gombal misalkan nihh percakapan  antara cewe sama cowo yang so sweet ?
R : aku udah lama ih gak manggil nama kamu ?
D : lohh emang setiap hari kita saling panggil nama kan ?
R : ngga maksudnya tuhh ngga manggil nama kamu dengan sebutan SAYANG ? 

2.   kasihlah perhatian berlebih atau dengan kata kata Lucu misalkan : ?
R : kamu udah makan blum ?
D : eumhh blum eumh .. :)
R : lohh kenapa belum jangan gitu dong nanti kamu sakit loh kalo kamu sakit kan aku ngga bisa liat kecantikan kamu ? :D
D : ahh kamu bisa aja .
ya udah aku makan ya ?

3. waktunya kasih tembakan jitu dari Tips dan Trik Contoh ?
  1. Jangan terlalu Banyak basa - basi kalo emang kalian berdua udah saling Menyukai
  2. jangan pernah nembak disaat Chat kamu sedang lama di bales olehnya ?
  3. tembaklah cewe tersebut disaat anda sedang asyik asyiknya Chat
  4. jangan berikan janji janji yang omong kosong .
  5. jujurlah sejujurnya bahwa emang kalian tuhh benar benar sayang, suka, cinta terhdapnya .
nahhh gitu guys Selamat Mencoba :D


Previous
Next Post »