Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

Sssttt.. Ini nih Rahasia "Mendua" yang aman (jangan ditiru)

Rahasia "Mendua" yang aman

Tips Cinta - Mendua ? Yah ko harus mendua sih ? Emang salah ya ? Setia aja disakitin, udah aja selingkuh.

Itu adalah beberapa perkataan yang sering terucap antara orang yang setia dan orang yang mendua. Dalam hubungan percintaan, pasti tidak akan selamanya berjalan mulus. Ada saja sesuatu yang terkadang membuat pasangan kita menjadi bosan dan berujung dengan "perselingkuhan". Selain karena bosan, bisa juga karena jarak yang memisahkan, atau istilah kerennya itu "LDR".

Salahkah jika mendua ? Mungkin, kalian pernah bertanya seperti itu, terutama jika kalian dengan pasangan berhubungan jarak jauh, yang pastinya jarang untuk bertemu, jarang becanda bersama, jarang mencurahkan isi hati secara langsung dan beberapa aktifitas lain yang tidak bisa dilakukan bersama.

Baca Juga : 5 Tipe Wanita yang Paling Disukai Pria

Sebagai manusia yang normal, kalian pasti menginginkan pasangan kalian selalu berada di sisi, selalu menemani di saat suka maupun duka. Namun ketika jarak yang membentang, apalah daya tangan tak kuasa. Mendua pun jadi pilihan terakhir.

Buat kalian yang ingin "mendua", berikut adalah beberapa hal yang bisa kalian lakukan agar mendua kalian aman.


1. Minta Ijin (Recommended)

Ya, jika kalian ingin aman mendua. Minta ijin dulu sama pasangan kalian. Jika kalian diberi ijin, saya jamin kalian bisa mendua dengan aman. Tapi dengan resiko, yaaaa you know lah haha

Ini malah bukan aman ya ? Tapi mengibarkan bendera perang ! haha. 


2. Jangan Mendua Dengan Temannya

Nah ini serius nih. hehe
Jika kalian ingin mendua, kalian jangan pernah berani mendua dengan temannya, apalagi dengan teman dekatnya.
Akan ribet urusannya jika ketahuan. Selain hubungan kalian pasti berantakan, hubungan mereka pun sebagai teman bisa saja hancur juga. Carilah pasangan yang lain, yang belum kenal dengan pasangan "tua" kalian. Yang penting bisa membuat kalian nyaman dan bahagia saat jauh sama yang tua.


3. Jangan Langsung Jadian, Bikin Dia Nyaman dulu

Manusia mana sih yang menolak orang yang bisa bikin nyaman ? 
Jika kalian ingin mendua yang aman, cobalah untuk menjadikan setiap orang nyaman di sisi kalian, nyaman diajak ngobrol, nyaman diajak curhat, dan lain sebagainya. Tidak usah "dijadiin" dulu, yang penting kalian bisa deket aja sama yang "muda". hehe

Nah nanti jika kalian memang telah memilih yang "muda" untuk dijadikan pasangan, baru kalian bisa jadian. Dengan catatan, kalian sudah tidak berhubungan lagi dengan yang "tua".

4. Yakinkan Bahwa Kalian "Single"

Untuk langkah berikutnya adalah. Yakinkan kepada mereka bahwa kalian masih "single". Kalian bisa meyakinkan dengan perkataan - perkataan gombal yang bisa meluluhkan hatinya sampai mereka benar - benar yakin. Tapi jangan terlalu berlebihan meyakinkannya. Cukup dengan menatap matanya dengan yakin saat berbicara, itupun sudah cukup untuk meyakinkannya.





5. Bikin 2 Akun Social Media

Sudah tau kan fungsinya buat apa ? 
Dengan mempunyai 2 akun social media, kalian tidak perlu khawatir untuk update status tentang siapapun. Namun kelemahannya adalah, kalian harus pintar - pintar login sama logout akun tersebut. Ribet juga ya ? Ya mau gimana lagi coba, kan biar aman. hehe



6. Tampil biasa, Jangan Memperlihatkan Perubahan yang Derastis

Oke next. Berikutnya adalah tampil biasa saja. Jangan pernah memperlihatkan perubahan yang derastis seperti mungkin berpenampilan sangat rapih untuk meyakinkan bahwa dialah satu - satu nya di hati kalian. Jangan juga terlalu tampil wangi. Biasa saja normal layaknya kalian belum melakukan "hal ini".
Atau jika sedang chat pun, tunjukan perhatian kalian seperti biasanya, jangan menjadi so perhatian. Atau pasangan kalian nanti bisa curiga.


Itulah beberapa rahasia jika kalian ingin "mendua" dengan aman. Oh ya, rahasia di atas diambil dari survey temen - temen saya yang sudah berpengalaman di dunia percintaan, jadi jangan sangka saya jago mendua ya hehe.

Artikel Menarik Lainnya : 3 Hal Yang Paling Dibenci Wanita, Pria wajib tau !

Saya menyarankan sih untuk setia terhadap pasangan kalian. Toh jika nanti ketahuan kan ribet urusannya. Resiko ditanggung pemenang haha 

Previous
Next Post »