Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

4 Tanda Kalian Tidak Dewasa Dalam Hubungan


Sering Marahan, salah satu tanda ketidak dewasaan

Tips Cinta – Kedewasaan menjadi hal yang sangat penting dalam hubungan asmara. Dengan kedewasaan, sebuah hubungan bisa dikatakan akan berhasil bahkan sampai jenjang yang lebih serius.

Seseorang yang mencintai kalian dengan serius tidak akan membiarkan hal apapun merusak hubungan kalian. Mereka akan terus berpikir bagaimana caranya hubungan kalian akan tetap harmonis. Namun, berbeda hal nya ketika cinta hanya dijadikan permainan semata. Akan sangat jauh artinya jika dikatikan dengan arti cinta yang sesungguhnya.

Baca Juga : Tips Nembak Cewek

Jika kalian merasa ada di dalam 4 hal berikut, cobalah perbaiki itu dan buat hubungan kalian lebih harmonis dengan bersikap dewasa. Berikut adalah 4 tanda kalian tidak dewasa dalam hubungan.

1. Menggerutu Tentang Hal-hal Kecil

Sedikit – sedikit marahan, baikan lagi, besoknya begitu. Tidak kasiankah kalian kepada pasangan kalian yang harus menerima gerutuan kalian hampir setiap hari ? Jika kalian merasa masih sering menggerutu tentang hal-hal yang sepele, berarti kalian masih belum dewasa dalam menjalin sebuah hubungan percintaan.




2. Mengunggah Kemarahan Di Media Sosial


Berikutnya mungkin menjadi makanan sehari-hari bagi saya pribadi ketika membuka social media. Akan banyak sekali, status yang menunjukan kemarahan terhadap pasangan mereka. Terkadang saya tertawa dalam hati sambil berkata, “itu pasangan sendiri dianggap pembantu ya ? dimarahin mulu tiap hari”.

Well jika kalian masih seperti itu, berhentilah kawan. Tidakkah kalian berpikir akan orang lain yang merasa terganggu dengan status kalian yang mungkin “tidak penting” bagi mereka. Dan juga cobalah jaga rahasia hubungan kalian, jangan sampai orang lain tau ketidak harmonisan hubungan kalian.


3. Berniat Menyakitinya

Nah kalau yang satu ini, sudah terlihat jelas ketidakdewasaan juga ketidakseriusannya. Setiap orang pasti mempunyai kenangan masa lalu yang menyakitinya. Jika kalian berniat menyakiti kalian dengan melampiaskan kesakitan masa lalu, kalian telah bertindak salah besar kawan. Jangan lakukan lagi !







4. Selalu Menyiapkan 'Cadangan'

Cadangan
Cadangan ? Ya cadangan. Yakni orang terakhir yang dipanggil ketika pasangan kalian membutuhkan bantuan. Entah hanya untuk menemaninya chat, atau sekedar mengantarkan pasangan kalian belanja. Jika cadangan tersebut masih ada dalam hubungan kalian, kalian belum pantas untuk dikatakan serius dalam hubungan asmara.


Cinta itu butuh keseriusan kawan, tidak hanya menjadi permainan semata. Cinta itu hal yang suci yang harusnya terikat dalam naungan pernikahan. So, mulailah dari sekarang untuk meningkatkan keseriusan dalam hubungan kalian.



Sumber : Wolipop.com (dengan sedikit perubahan)
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
March 20, 2016 at 8:37 PM delete

Sungguh menarik sekali

Reply
avatar
Dunia Games
AUTHOR
March 21, 2016 at 5:12 AM delete

terimakasih kawan.. jangan lupa share juga ya ke temannya..

Reply
avatar